Friday, March 15, 2013

Pembuktian baby walker "Aman"

Hii para bunda masih ingat dengan tulisan saya yang berjudul Positif dan Negatifnya Baby Walker  nah saya sudah buktikan mengenai baby walkor lho bun... Sekrang anak saya sudah berusia 12 bulan lebih 2 minggu dan alhamdullilah anak saya sudah lancar berjalan lho bun.. Awalnya ketika menginjak usia 12 bulan masih ragu dan masih takut-takut untuk melangkah tapi kemudian lama kelamaan keberaniannya muncul. Anakku termasuk yang lebih awal bisa berjalan dibandingkan anak sebayanya di lingkungan rumahku (yang tidak menggunakan baby walker). Selain itu sepertinya tulang-tulang kakinya juga tidak ada perubahan seperti banyak artikel katakan baby walker menyebabkan bengkoknya tulang kaki,, kalau menurut saya sih bun tergantung dari frekuensi pemaiakanmnya saja kalau 24 jam terus dipakai tuh baby walker ya iyalah kali ya.. hee. Dan juga bun alhamdullilah anak saya tidak pernah terjatuh dari baby walker karena selama pemakaian baby walker selalu dalam pengawasan.

Nahh bunn Itu membuktikan pada saya bahwa baby walker tidak menyebabkan keterhambatan berjalan, pembengkokan tulang, dan kecelakaan asalkan kita menggunakan baby walker dengan cara dan pengawasan yang tepat maka aman-aman saja dech baby walker untuk bayi. ;) kini baby walker anakku sudah rapih disimpan digudang untuk adiknya kelak. hee
Salam hangat untuk para bunda...   

No comments:

Post a Comment