Wednesday, June 4, 2014

Bimbang memilih mesin Jahit

Sore bunda..
sebellumnya saya sudah menulis mengenai tips memilih mesin jahit portable..
Walau sudah ada inceran mau beli tipe Brother GS 2700. harga 2jt an 27 pola jahitan

 

rasanya kok bimbang ya dengan pilihan yang ini. Brother JS 1410 harga 1,5jt an.. 14 pola jahitan.

 Karena waktu lihat video nya di youtube ternyata Gs 2700 tuh kayaknya ribet buat saya yang pemula. Iya sihh banyak variasi pola jahitan dan kelebihan seabreg lainnya tapi begitu lihat JS 1410 kok jadi bimbang. Alasannya adalah. cara pengoprasiaanya mudah bagi pemula seperti saya, dan keuunggulan lain yang menurut saya wajib ada pun terpenuhi seperti buat lubang kancing bisa, ketebalan bahan max jeans min sifon bisa, pengaturannya gak ribet karena ada 14 pola jahitan bagi saya yang pemula gak masalah yang penting bisa sum, semi obras itu sih yang saya butuhkan. dan harganya lebih murah.. :-) selengkapnya ini spek nya:

Brother JS 1410
Mesin jahit portable multifungsi untuk rumah tangga/boutique, ada 14 pola jahitan
(COCOK UNTUK PEMULA)
FITUR :
* Tidak bising pada saat dioperasikan (menjahit)
Dapat menjahit segala jenis ketebalan bahan maximal jeans minimal sifon,licra.
* Tersedia pemutus benang.
* Jahit lurus.
* lubang kancing
Feston
bartek
Zig - zag 3 titik
Tusuk tikam jejak dll
* Semi obras & semi neci.
* Zig - zag.
* Sum dll total ada 14 pola jahitan.
* 4 Sepatu asesoris.
* Dapat menggunakan double needle.
Tersedia ukuran lebar zig - zag 0 ~ 5 mm
* Buat lubang kancing otomatis 4 langkah:Mesin akan maju & mundur dengan sendirinya tanpa harus membolak-balikan bahan.
* Sparepartnya mudah dicari/umum.
* 64 Watt ada lampu : lebih hemat listrik.
* Lebih ringan untuk dibawa (9 kg).


Jadi sepertinya saya pilih JS 1410 aja dechh/.... ;-) 

1 comment: